Kapolres KSB ajak Masyarakat Meriahkan MRSF

0

Taliwang, – Berbagai kegiatan di gelar  Sat Lantas Polres Sumbawa Barat sebagai rangkaian dari kegiatan Millenial Road Safety Festival yang puncak acaranya akan dilangsungkan di lapangan alun-alun kota Taliwang pada tanggal 3 Maret mendatang.

Sabtu (19/1), AKBP. Mustofa, S.IK., bersama Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat dan club sepeda se-kecamatan Taliwang menggelar gowes sekaligus sosialisasi “Millenial Road Safety Festival” di kecamatan Taliwang.

“Kegiatan ini termasuk kegiatan rutin Polres Sumbawa Barat bersama masyarakat dari club sepeda. Jalur yang di lewati pada gowes hari ini di mulai dari Polres melewati kantor Bupati Sumbawa Barat dan finish di Polsek Brang Rea. Kegiatan ini sekaligus sebagai patroli transportasi sehat merakyat dan sambang ke masyarakat kecamatan Brang Rea,” terang Kapolres.

Dilanjutkannya, Millenial Road Safety Festival 2019’ merupakan gerakan moral atas kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab pada kemanusiaan, agar mampu bertahan hidup produktif dan tidak menjadi korban tewas sia-sia di jalan raya.

Didampingi Kasat Lantas Sumbawa Barat Iptu Putu Gde Caka S.IK. Kapolres Sumbawa Barat mensosialisasikan giat Millenial Road Safety Festival dengan membagi brosur dan foto bersama untuk mendukung suksesnya acara.

“Kami berharap agar masyarakat datang pada saat Millenial Road Safety Festival 3 maret 2019 mendatang di lapangan alun-alun kota Taliwang Sumbawa Barat,” pungkas Mustofa.(jo)

LEAVE A REPLY