Kapolda NTB Berikan Santunan Kepada korban Curas di Jerowaru

0
Kapolda NTB Brigjen Firly saat memberikan sumbangan kepada korban curas di Jerowaru (photo/ist)

kabarlombok.com – Lombok Timur

Kapolda NTB Brigjen Firly, MSi beserta rombongan pejabat utama Polda NTB pada hari Jumat tanggal 02 Mei 2017 berkunjung ke dusun telone Desa sekaroh Kec. Jerowaru Kab. Lotim, untuk melakukan silaturrahmi sekaligus memberikan sumbangan kepada keluarga korban Curas beberapa waktu lalu yaitu istrinya korban atas nama Wati alias Inaq Jon.

Adapun jenis bantuan dan sumbangan yang diberikan oleh Kapolda NTB ialah berupa 11 kantong beras ukuran 5 kg (55kg), 6 dus air Aqua, 4 dus bingkisan, serta Sejumlah uang yang diberikan kepada putri korban an. Baiq putri Purnama Sari dan Lalu Jon Tra Volta.

Kepada keluarga korban Kapolda NTB menyampaikan bahwa, Aparat tetap berusaha mengungkap dan segera menangkap para pelaku dan sesegera mungkin memprosesnya, ia juga meminta agar pihak keluarga senantiasa bersabar dan semua permasalahan ini diserahkan pada Kepolisian.

“Kedatangan kami kesini untuk menyampaikan ungkapan rasa bela sungkawa atas kejadian yang dialami oleh keluarga saudari Wati alias Inaq Jon” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Istri Korban berharap kepada Kepada Kapolda NTB agar Kepolisian segera menangkap para pelaku biadab ini dan segera memprosesnya.

LEAVE A REPLY