Kader Gerindra Dukung Paket Ahyar – Nurdin

0

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Setelah sejumlah kader PPP NTB mendukung Nurdin Ranggabarani mendampingi TGH Ahyar Abduh pada Pilgub 2018, kini muncul dukungan dari kader Gerindra yang menyuarakan hal senada.

Budi Wawan Sekretaris DPC Partai Gerindra Lombok Timur menyatakan dukungan untuk Nurdin sebagai pasangan ideal Ahyar Abduh.

Dalam pandangan Budi Wawan,sosok Nurdin Ranggabarani dinilai figur yang tepat sebagai pendamping Ahyar Abduh. Politisi senior PPP NTB ini disebut memiliki mental petarung dan memiliki pengalaman menjadi kontestan Pilkda. Sosok Nurdin yang lugas dan memahami mengenai politik anggaran disebut alasan lain merekomendasikan politis asal Sumbawa ini.

“Yakin saja, jika dua figur ini disatukan menjadi satu paket, maka akan menjadi magnet politik untuk menarik partai lain berkolasi,” beber BW sapaan Sekretaris Gerindra Lombok Timur ini, Minggu (23/7).

Nurdin Ranggabarani sebelumnya menyatakan jika dirinya satu-satunya calon yang diusulkan oleh PPP NTB pada Pilkda NTB ini.Nurdin membantah kabar jika PPP NTB memberikan dukungan kepada kader partai lain.

“Tidak ada itu, Ibu ketua (Hj Wartiah -red) hanya memberikan rekomendasi kepada saya,” tegasnya.

Nurdin kembali menegaskan keinginanya untuk maju pada Pilgub dan menyatakan sudah melakukan kerja politik sebagai persiapan bertarung nanti. Untuk memuluskan jalannya mendapat tempat dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sementara itu Calon Gubernur NTB TGH Ahyar Abduh mengaku belum memutuskan siapa yang pasti mendampinginya sebagai wakil pada Pilkda 2018. Namun, diakui ada beberapa nama yang masuk bursa balon pendampingnya. Selain pertimbangan pribadi, Ahyar mengaku akan mendengarkan masukan dari partai pengusung untuk tentukan wakil. (Mil)

LEAVE A REPLY