Johan : Kalau Mau Pecah Kongsi Jangan Ribut Dong!

0

KABARLOMBOK.COM -MATARAM. Kritikan Ketua DPD PDIP NTB Rahmat Hidayat terhadap TGB Zainul Majdi mendapat tanggapan dari politisi PKS NTB Johan Rosihan. Johan meminta kedua belah pihakĀ agar saling menahan diri, apalagi PDI-P dan Demokrat sebagai pengusung TGB-Amin dalam Pilgub 2013 lalu.

Saling balas komentar di media antara PDIP dan Kader Demokrat NTB pasca keritik Rahmat Hidayat ditanggapi dengan kelekar oleh Johan Rosihan. Menurut politisi asal Sumbawa ini ada sesuatu yang coba ditutup-tutupi oleh kedua belah pihak antara TGB Zainul Majdi dan Rahmat Hidayat.

“Lah klo mau pecah kongsi coba tolong jangan ribut, kasihan masyarakat NTB,” ucapnya tanpa mau lebih jauh menjelaskan maksud pecah kongsi tersebut.

Mantan Calon Gubernur NTB 2013 yang juga Ketua Komisi III DPRD NTB ini mengemukakan jika persoalan penjualan Saham PT. DMB tersebut seharusnya tidak perlu diungkapkan ke publik oleh Rahmat Hidayat.

“Proses politik berupa persetujuan sudah dibahas di DPRD NTB, dan saya kira beliau (Rahmat Hidayat) tahulah hal ini karena ada anak buahnya juga dalam Pansus penjualan saham tersebut,” urai Johan.

Bahkan “vokalis” Udayana ini meminta kepada TGB Zainul Majdi dan Rahmat Hidayat untuk mau terbuka ke publik NTB persoalan sebenarnya soal penjualan Saham PT. DMB tersebut.

Bagaimana dengan isu yang berkembang yang menyebutkan ada dana siluman Rp 6 M yang masuk ke oknum anggota DPRD NTB untuk memuluskan Raperda penjualan Saham Pemprov NTB tersebut?

“Bukannya 12 Milliar boss?” tanya balik Rosihan kepada wartawan. (mil)

LEAVE A REPLY