Jika Menjabat, Zul Khoir akan Prioritaskan Anak Muda

0

Kabarlombok.com *Lombok Barat*
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat No 1  HM Izzul Islam – TGH Khudari Ibrahim, selama momentum ramadhan  menggelar kampanye dialogis dan blusukan dibeberapa kecamatan menemui konstituennya.

Didampingi  sejumlah tim koalisi parpol  pengusung, Zul Khair  mendatangi kantong pemilih di desa-desa  Lombok Barat. Ini bagian dari upaya menyakinkan pemilihnya agar tidak berpindah pilihannya.

Dengan gaya yang merakyat , Zul-Khair dalam setiap kunjungannya selalu membaur dengan masyarakat desa. Hal ini agar Zul Khair ingin mengetahui lebih jauh aspirasi warga Lombok Barat.

Dalam berbagai  kesempatannya calon Bupati Lombok Barat  HM. Izzul Islam mengatakan,  jika terpilih menjadi Bupati Lombok Barat akan berusaha menyelesaikan pembangunan infrastruktur, peningkatan di bidang pendidikan dan kesehatan. Ia akan  fokus dan menata management  pemerintahan Lombok barat lebih baik, khususnya  perbaikan ekonomi masyarakat dan pembukaan lapangan kerja bagi generasi muda.

“Pada pemerintahan saya nanti, Insya Allah, lima tahun kedepan dengan banyaknya generasi muda yang belum memiliki pekerjaan, maka kita akan membuka lapangan kerja seluas luasnya, termasuk melatih generasi muda keahlian kerja, sehingga bisa buka lapangan kerja,selain itu juga diupayakan memberikan modal kerja, sehingga kita bisa membuka wirausahawan yang baru, sehingga angkatan kerja kita terus mengalami peningkatan.” kata Izzul Islam, Jumat, 8/6 di desa sandik Lombok Barat.

Menurut Izzul pembenahan management pengelolaan pemerintahan Lombok barat ditekankan pada kompetensi pejabat lobar yg memiliki kualitas dan kspasitas. Hal ini agar pelayanan publik menjadi lancar dan mudah diakses.

“Prinsipnya, Zul Khair ingin nanti  pejabat lobar nantinya  profesional dan penuh tanggungjawab melayani masyarakat lobar,’ bebernya.

Sementara itu untuk generasi muda, lanjut Izzul Islam, Zul Khair akan memberikan perhatian khusus yakni dengan membuka lapangan kerja,

“Untuk kaum muda yg memiliki bakat khusus dan ketrampilan, Zul Khair akan menyekolahkan untuk meningkatkan pengetahuannya,” tambah Izzul.

Sementara itu, Lalu Athari tim Zul-Khair dari Partai Perindo  menyampaikan, jika terpilih Zul-Khair terpilih  memimpin Kabupaten Lombok Barat akan memprioritaskan juga pengembangan sumberdaya manusia yang berkualitas. Hal ini SDM masyarakat Lobar memiliki skill dan daya saing yg kuat .  Khusus untuk generasi muda Lombok barat akan ditingkatkan kecerdasannya,” lanjutnya.

Kata Athar untuk program  pengembangan ekonomi berbasis desa, Zul Khair  berkomitmen melakukan pemberdayaan warga desa dilombok melalui skema pelatihan dan fasilitasi bantuan usaha.” Untuk itu  mari kita satukan langkah agar semua agar apa yang telah kita rencanakan dapat diwujudkan dengan cara memilih pasangan nomor urut satu,” ungkap Athar sambil mengacungkan satu jari didepan awak media. (TM)

LEAVE A REPLY