Jelang Pilkada NTB Partai Gerindra Kumpulkan “Pasukan Inti”

0

 

Pilkada NTB

Partai Gerindra NTB Sabtu 20/05 Di Hotel Santika Mataram. Gerindra NTB bertekad memenangkan Ahyar Abduh sebagai Gubernur periode lima tahun kedepan.

Pertemuan pengurus inti yang terdiri dari Ketua dan Seketaris DPC Gerindra se-NTB ditambah semua anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ketua anyar Gerindra NTB Ridwan Hidayat.

Ridwan Hidayat di hadapan para pengurus Gerindra NTB menegaskan jika kerja partai sudah mulai berjalan dengan mengusung Wali Kota Mataram Ahyar Abduh sebagai calon Gubernur NTB pada Pilkada mendatang.

” Keberhasilan kita memenangkan Ahyar Abduh sebagai Gubernur NTB pada Pilkada Tahun depan akan menentukan keberhasilan Gerindra di pemilu Legislatif dan pemilu Presiden 2019” seru Ridwan Hidayat.

Dikumpulkannya “Barisan” ini Grindra NTB dalam bentuk  Rakorda yang mengambil tema “Perkuat konsolidasi, Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat untuk Indonesia Raya”. Selain pengurus Gerindra NTB, hadir juga ketua bidang pengawasan dan disiplin DPP Partai Gerindra, Bambang Christiono.

Keyakinan Gerindra NTB akan berhasil memenangkan Pilkada NTB tahun 2018 dengan capaian Pada Pilpres 2014 NTB menjadi salah satu lumbung suara Capres ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Begitu juga dengan suara pada Pileg 2014, Gerindra NTB berhasil menempatkan kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD NTB.

Sejumlah keberhasilan Gerindra di NTB menurut kakak Ahyar Abduh ini tidak lantas membuat kader Gerindra jumawa Kekompakan dan kerja keras seluruh elemen partai diharpkan bekerja dengan maksimal.

“Target kita berikutnya adalah memenangkan Pilkada NTB dan Pileg 2019” ucap Ridwan.

Sementara itu, Ketua Bidang Disiplin dan Pengawasan DPP Partai Gerindra, Bambang Christiono, mengingatkan semua kader Grindra NTB untuk tidak bermanuver terkait Pilkada NTB.”Mulai sekarang seluruh kader Gerindra NTB harus fokus mensosialisasikan Ahyar Abduh sebagai calon Gubernur NTB” himbau Bambang.

LEAVE A REPLY