Jelang Pilkada NTB 2018, BMD Siap Gerakkan Mesin Organisasi

0

kabarlombok.com | Mataram

Menjelang digelarnya Pilkada NTB 2018 untuk pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Barisan Massa Demokrat (BMD) NTB bersiap menggerakan mesin Organisasi.

Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) NTB Indra Jaya Usman akan segera melantik ketua BMD ditingkat Kabupaten Kota Se-NTB. Pengukuhan ketua ditiap Kabupaten/Kota ini juga sekaligus untuk mengkonsolidasi sayap partai berlambang bintang Mercy ini.

“Setiap kader BMD di NTB akan bekerja maksimal memenangkan calon yang diusung oleh Partai pada Daerah masing-masing” tegas IJU sapaan akrabnya.

Saat ini hampir semua Kabupaten dan Kota Di NTB sudah memliki Kepengurusan dan bagi Kabupaten/Kota yang belum melengkapi kepengurusan untuk segera merampungkan sebelum pelantikan dilaksakan.

Pentingnya mengukuhkan BMD Se-NTB menurut Legislator Lombok Barat ini adalah karena kekuatan sayap Partai ini berisi kader muda Demokrat yang memiliki kemapuan penggalangan massa maupun opini ditengah masyarakat. Keberadaan kader BMD ini diyakini akan mampu berbuat maksimal membantu Partai Demokrat memenagkan Pilgub maupun Pilbub.

Mengenai jadwal pelantikan Kepengurusan BMD ini, IJU masih melakukan Koordinasi dengan DPP BMD yang rencananya akan dilakukan di Mataram dan akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP BMD Supardi R Sugondo dan pengurus lainnya. (Mil)

LEAVE A REPLY