Jelang Pilkada Lotim TGH Hazmi Hamzar Bermanuver

0

KABARLOMBOK.COM- Selong. Menjelang Pilkada Lombok Timur 2018, Pimpinan Ponpes Marakitta’limat Mamben Kecamatan Wanasaba TGH Hazmi Hamzar bermanuver dengan secara terbuka menyatakan mendukung TGH Najamudin Mustapa sebagai Calon Wakil Bupati Lombok Timur. Namun dukungan tersebut disambut dingin oleh calon tersebut.

Secara kepartaian dua tokoh Lombok Timur ini merupakan  “pentolan “partai Islam yakni TGH Najamudin Ketua PKB NTB dan TGH Hazmi Hamzar Tokoh PPP NTB. Kepada KabarLombok.com TGH Hazmi Hamzar menyatakan jika dirinya sepenuhnya mendukung TGH Najamudin Mustafa sebagai Wakil Bupati Lombok Timur. “Saya pokoknya sudah bulat menyatakan dukungan kepada TGH Najamudin sebagai Wakil Bupati,” tegas TGH Hazmi Hamzar.

Ketika KabarLombok.com menanyakan dengan siapa TGH Najamudin Mustafa berpasangan, pendiri STIKES Hamzar Lombok Timur ini menyebut HM Syamsul Luthfi. ”Saya sangat mendukung TGH Najamudin berpasangan dengan H Syamsul Luthfi,” tegas Hazmi.

Sementara itu, TGH Najamudin Mustafa yang dikonfirmasi KabarLombok.com menyambut dingin dukungan mantan koleganya di Udayana ini. Menurutnya saat ini dirinya calon Bupati Lombok Timur, bukan calon wakil bupati. ”Sampai saat ini saya ini bakal calon Bupati, kalau hanya untuk jadi bakal calon wakil, saya tidak perlu bekerja keras dengan melibatkan lembaga survei,” tegas politisi berperawakan tambun ini.

Lebih jauh dijelaskan, jika PKB saat ini menugaskan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Timur dan tugas partai tersebut harus diperjuangkan dengan maksimal. ”Terimakasih jika ada tokoh atau kelompok masyarakat yang mendukung saya menjadi wakil Bupati, tapi sekali lagi saya tegaskan,sekarang bukan saatnya kita bicara nomor dua ya,” pungkas pria kelahiran Montong Tangi Sakra Lombok Timur ini.(mil)

 

 

LEAVE A REPLY