Ini Syarat Calon Bupati Lombok Timur Menurut KNPI

0

 

Kabar Lombok-Lombok Timur

Makin dekatnya Pilkada Lombok Timur memunculkan banyak usulan dari elemen masyarakat. KNPI Lombok Timur mengajukan syarat bagi semua calon Bupati dan Wakil jika mau terpilih.

Ketua KNPI Lombok Timur M.Taufik Hidayat kepada Kabar Lombok.com mengajukan syarat yang harus dipenuhi bagi calon Bupati dan Wakil.Syarat tersebut dikatakan bagi calon Bupati dan Wakil harus memilki komitmen terhadap pemberdayaan pemuda Lombok Timur.

”Jika menginginkan mendapat suara terutama dari kalangan pemuda, ya harus memilki kepedulian terhadap pemuda Lombok Timur” serunya. Taufik tidak menyoal mengenai usia Calon,namun lebih kepada semangat calon tersebut.

Bedasarkan asumusi jumlah pemilih berdasarkan usia, Pemilih dengan usia produktif mencapai angka hampir 70 persen.Melihat potensi suara yang ada ini KNPI Lombok Timur akan menawarkan kontrak politik dengan calon Bupati dan wakil yang akan mengikuti Pilkada 2018.

“Dalam kontrak politik yang KNPI ajukan kepada calon, punya komitmen kuat dalam bentuk kebijakan yang pro pemberdayaan kepemudaan” tagas alumnus UIN Mataram ini.

Mantan aktivis PMII ini berharap, calon Bupati dan Wakil yang akan mengikuti Pilkada  Lombok Timur 2018 memilki komitmen yang kuat terhadap pengembangan dan perbedayaan kepemudaan.Komitmen tersebut harus dibuktikan dengan pengalokasian anggaran yang cukup.

LEAVE A REPLY