Ingatkan Kader Demokrat, Pramono Edhie : Kusikat Kau Semua!!!

0

kabarlombok.com | Mataram

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (BPOKK DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo beberapa waktu lalu sempat mengingatkan para kader Partai Demokrat NTB untuk tetap loyal dan setia kepada Partai.

Hal tersebut diungkapkan mantan Jendral bintang empat ini saat membuka Muscab Serentak Partai Demokrat se-NTB di Mataram (4/9). Ia juga mengingatkan agar para Kader Partai besutan Mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tidak tergiur iming-iming materi maupun segala bentuk intervensi dan campur tangan pihak luar.

“Kader, kalau ketuamu baik hanya karena ada orang yang memberi uang lebih, apalagi Partai lain mengendalikan, kusikat kau semua!!!” Tegas Pramono Edhie.

Sebab loyalitas kepada Partai lanjutnya, mutlak diperlukan sehingga setiap kebijakan yang dikeluarkan nantinya dapat diputuskan dengan tepat.

“Saya keras, sebab kesetiaanku pada baju biru ini (demokrat-red) setelah baju hijau (agama-red), sampai mati” kata Pramono dihadapan seluruh Pengurus DPD, DPC, dan DPAC Partai Demokrat se-NTB.

Selain itu, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)ini juga berpesan agar setiap kader tidak melakukan hal-hal yang diluar ketentuan serta senantiasa menjaga sikap dan nama baik Partai.

“Jangan ciderai namamu sendiri, jangan ciderai keluargamu sendiri, hanya karena sikapmu yang kurang tepat” pesannya.

LEAVE A REPLY