Inaq Imah: Kami Memilih Calon DPD-RI “30” H. Irzani

0

Kabarlombok.com – Lombok Barat

“Dukungan muslimat NW menjadi bagian dari ikhtiar mulia perjuangan menyampaikan amanah TGB ke masyarakat dusun dan kampung-kampung di NTB.”

Hal ini dikatakan Calon Anggota DPD-RI dapil NTB nomor urut “30” H. Irzani, M.Si saat silaturrahmi
sekaligus blusukan “balek lampak nae” Zulrohmi di Gelogor pada Senin (16/10).

“Tak terasa, sudah satu minggu berjalan kami bersama muslimat meniti pematang sawah, masuk dusun-dusun dan kampung hingga tempat terjauh di NTB,” terangnya seraya mendoakan jamaah muslimat NW tetap diberikan keafiatan oleh Allah SWT.

Sekretaris Pengurus Wilayah NW NTB yang menghabiskan 5-6 titik pertemuan tiap hari ini mengingatkan jamaah, untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan karena masih panjangnya perjuangan.

“Pada semangat mereka, saya banyak belajar tentang menjaga nafas dan spirit dalam berjuang. Dari meraka, saya belajar tentang arti saling memberi semangat satu sama lain. Kami saling menopang dalam langkah perjuangan,” sambungnya.

Sementara itu ketua Pengurus Daerah  NW Muslimat Lombok Barat Hj. Johariah mengatakan langkah H. Irzani melanjutkan ikhtiar perjuangan TGB sangat tepat.

“Dengan semangat dan dedikasi tinggi yang di milikinya kami merasa menemukan sosok itu (TGB red.) padanya,” cetus Hj. Johariah.

Senada, Inaq Imah salah seorang warga Gelogor sangat antusias dengan kehadiran H. Irzani yang di dampingi ibu-ibu Muslimat. Ia juga mengapresiasi perhatian yang diberikan kepada masyarakat dan dirinya.

“Kami memilih H. Irzani calon DPD-RI no 30 sebagai pelanjut ikhtiar TGB,” ikrarnya di ikuti warga yang hadir dalam pertemuan silaturrahmi tersebut. (bn)

LEAVE A REPLY