Ikhtiar Tingkatkan Kualitas, Universitas Hamzanwadi bersama ITS gelar workshop

0

Lombok Timur, – Bekerjasama dengan Institut Tekhnologi Surabaya (ITS), Universitas Hamzanwadi pada Kamis (13/12) menggelar Workshop bertajuk “Peninjauan Kurikulum Berbasis KKNI Tahun 2018”.

Kegiatan ini difokuskan untuk program studi baru yaitu Program Studi Teknik Komputer dan Teknik Lingkungan. Demikian Dr. Muhammad Halqi Kepala Humas dan Kerjasama Universitas Hamzanwadi di Selong, Kamis (13/12).

Ia menambahkan Workshop ini dihajatkan selain untuk peningkatan kapasitas program studi, juga sebagai implementasi dari kerjasama (MoU) antara kedua univeritas yang ditandatangani pada tanggal 13 (tiga belas) Oktober 2018 yang lalu.

“Kerjasama lanjutan akan terus dilakukan untuk memastikan agenda peningkatan kualitas kampus Universitas Hamzanwadi berjalan sesuai dengan rencana,” pungkas Halqi.

Hadir sebagai Narasumber bapak Ir. Eddy Setiadi Soedjono, Dipl. SE., M.Sc., Ph.D sebagai perwakilan Prodi Teknik Lingkungan ITS, bapak Muhtadin, ST, MT dan bapak Ahmad Zaini, ST, M.Sc sebagai perwakilan Prodi Teknik Komputer ITS.(ha)

LEAVE A REPLY