IJU: Rohmi Let’s Get It On!

0
IJU saat mendampingi TGB Zainul Majdi MA dan Walokota Bogor dalam sebuah acara.

 

Kabar Pilkada NTB//

 

Kabar Lombok//-Mataram.Indra Jaya Usman Ketua BMD NTB meminta kepada seluruh kader Demokrat untuk segera bergerak mensosialisasikan Dr Hj Sitti Rohmi sebagai calon gubernur NTB.Seruan Idra ini menyusul direstuinya Rohmi oleh keluarga dan NW untuk maju dalam Pilkada NTB 2018.

“Tidak pake pemanasan,langsung mulai gas mesin partai dan Onganisasi” seru IJU sapaan akrabnya.

IJU berharap,  Organisasi NW dan Partai  memberikan ruang seluas-luasnya bagi Rohmi untuk menawarkan ide dan gagasannya untuk melanjutkan ikhtiar TGB.Ditambahan oleh anggota DPRD Lobar dua priode ini, NTB Saat ini sedang memasuki masa kegemilangannya dibawah pimpinan TGB Zainul Majdi selaku Gubernur.

IJU Memaparkan,kemajuan NTB saat ini begitu progresif hal ini dibuktikan dengan puluhan macam penghargaan kepada TGB selaku gubernur NTB.Figur Romi dalam pandangan IJU,memilki catatan  yang cukup membanggakan dan dinilai mampu melanjutkan program TGB membangun NTB sebagai salah satu daerah yang maju di Indonesia.

“Pilkada ini bukan ajang jual tampang,adu kewilyahan apalagi adu perdukunan” ucap iju mantap.

Pilitisi Muda Demokrat Lombok Barat ini menilai konpentensi Dr Hj Sitti Rohmi Djlailah cukup mempuni dan patut diberikan kesempatan mengeluarkan ide dan gagasannya sebagai Gubernur NTB 2018-2023.

IJU berkeyakinan masyarakat secara luas akan bisa menerima dengan mudah sosok Rohmi.Pribadi kakak sulung TGB Zainul Majdi MA ini menurut Politisi asal Narmada Lombok Barat ini sangat santun namun memiliki kecerdasan dan ketegasan sebagai pemimpin yang dibutukan menuju NTB gemilang.

LEAVE A REPLY