Hut Polwan ke -70, Arman Berpesan Jadilah Wanita Hebat Kepolisian

0

“Dibalik laki laki yang sukses ada wanita yang hebat ,Jadilah wanita-wanita yang hebat di bidang kepolisian..!
Selamat HUT Polisi Wanita Indonesia yang ke-70,” ucap KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si. Dirlantas Polda NTB.

Kabarlombok.com – Mataram

Sebagai salah satu bagian penting, keberadaan Polisi Wanita di lingkungan penegak hukum dan pengayom masyarakat, sangat dibutuhkan dan terbukti memberi warna lebih pada berbagai pelayanan yang selama ini dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Polisi Wanita adalah sosok abdi negara yang mempunyai fungsi ganda. Mereka harus melaksanakan tugas mereka sebagai polisi, disisi lain, mereka harus menjadi istri dan ibu yang baik di dalam keluarga mereka.

“Peran wanita sangat besar, rusaknya peradaban masyarakat dimulai dari rusaknya wanita, majunya suatu bangsa juga diawali dari kehebatan kaum wanitanya. Mereka yang mendidik anak, menjadi generasi yang membangun bangsa ke depan. Khusus untuk polisi wanita, saya berpesan, Dibalik laki laki yang sukses ada wanita yang hebat, Jadilah wanita-wanita yang hebat di bidang Kepolisian, Selamat HUT Polisi Wanita Indonesia yang ke 70,” ucap KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si di Mataram pada Sabtu (1/9).

Menurut Dirlantas Polda NTB ini, polisi wanita punya peluang yang sama dengan polki (Polisi laki – laki). 1 (satu) dari 10 (sepuluh) Kasatlantas di NTB ini adalah Polwan.

“Kasatlantas Polres Sumbawa Barat itu seorang Polwan, semua anggota Kepolisian mempunyai kesempatan yang sama dalam mengabdi menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia,” tambahnya.

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh jajaran Polwan di lingkungan Ditlantas maupun Satlantas se-Polda NTB. Ada yang merayakan HUT Polwan dengan berbagi kepada kaum lemah ada juga yang melakukan peringatan HUT Polwan dengan menggelar berbagai acara di Satlantas masing-masing. (bn)

LEAVE A REPLY