Hultah NWDI Ke-83 di Anjani, PBNW Instruksikan Pilih Ali-Sakti

0

 

kabarlombok.com | Lombok Timur

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Anjani Ummi Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid saat memberikan sambutan dihadapan jamaah Nahdliyin yang mengikuti Acara Hultah NWDI Ke-83 di Anjani Kecamatan Suralaga Lombok Timur menginstruksikan untuk memilih Pasangan Cagub-Cawagub NTB yakni pasangan H. Moch. Ali bin Dachlan dan TGH. Lalu Gede Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) pada gelaran Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Menurutnya pasangan tersebut  merupakan kader terbaik yang dimiliki Ormas NW. Seperti diketahui khalayak nama TGH. Lalu Gede Wirasakti Amir Murni yang tampil menjadi Cawagub mendampingi Ali BD adalah cucu Pendiri Ormas NW sekaligus Putra dari Hj. Sitti Raihanun (PBNW Anjani).

“Jangan lupa kita juga punya kader yang turut serta berkompetisi dalam Pilkada serentak kali ini, yaitu Pasangan “Ali-Sakti” pada nomor urut 4, dia adalah bagian dari kader terbaik NW dan merupakan cucu tercinta Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (Pendiri NW)” ujar salah seorang Putri Pendiri NW ini dengan nada sedikit bergetar.

Ummi Raihanun mengajak jamaah Nahdliyin yang hadir untuk bersama-sama mendoakan kemenangan bagi Pasangan Cagub-Cawagub Ali-Sakti.

“Kita doakan semoga berhasil menjadi pemenang pada Pemilihan nanti, mari kita sama-sama bacakan surat al-fatihah untuk kemenangannya… alfatihah… ” ajaknya dan turut diikuti para jamaah yang hadir.

Selain itu, dirinya juga mengajak jamaah untuk bersama-sama mensukseskan agenda politik tersebut dengan turut menjaga keamanan dan ketertiban serta menggunakan hak pilih demi kesejahteraan rakyat NTB.

LEAVE A REPLY