Hj Rohmi Mulai Tancap Gas

0

KABARLOMBOK.COM – Sumbawa. Sehari setelah didaulat oleh organisasi NW untuk maju menjadi calon Gubernur NTB pada Pilkada NTB serentak 2018 mendatang, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah langsung tancap gas. Bersama Ketua PB NW dan sejumlah pengurus NW keliling pulau Sumbawa melakukan konsolidasi, Jumat (7/7).

Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menjadi pembuka dalam road show politik di Pulau Sumbawa dengan melakukan konsolidasi dan silahturahmi dengan sejumlah kelompok. Pada kesempatan tersebut kakak sulung TGB Zainul Majdi ini melakukan silahturahmi dengan kader PKK dan Posyandu se-Kabupaten KSB.

Baca

Setelah beramah tamah dan berhalalbihalal dengan para penggerak PKK dan posyandu, Sitti Rohmi yang juga Rektor Universitas Hamzanwadi Pancor ini melanjutkan kegiatan bertatap muka dengan perangkat organisasi NW Kabupaten Sumbawa Barat.

“Konsolidasi organisasi ini dilakukan untuk persiapan Pilkada 2018 mendatang,” terang  juru bicara Dr Hj Sitti Rohmi.

Setelah dari Kabupaten KSB, Rombongan menayambangi Kabupaten Sumbawa. Kegiatan serupa seperti di KSB juga dilakukan oleh mantan ketua DPRD Lombok Timur ini. Selain bersilaturrahmi dengan para penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, Satu-satunya Calon Gubernur perempuan ini juga berdialog sekaligus berahalalbihalal dengan Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa.

Sekretaris Wilayah NW H Irzani membenarkan roadshow TGB dan Dr Hj Sitti Rohmi ini. Dikatakannya jika kegiatan keliling Pulau Sumbawa ini untuk menindak lanjuti keputusan PBNW yang memutuskan Dr Hj Sitti Rohmi sebagai calon Gubernur NTB.

“Kosolidasi total diseluruh tingkatan Organisasi, baik itu yang ada di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa,” terang Irzani.

Diakuinya bahwa “Pemanasan” mesin organisasi ini merupakan Ikhtiar menuju NTB 1 pada tahun 2018 mendatang.(mil)

LEAVE A REPLY