HJ. ERICA MAJDI DIUNDANG KE ISTANA PERINGATI HARI KARTINI

0

 

Kabarlombok.com, Jakarta – Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Erica Zainul Majdi menghadiri peringatan Hari Kartini yang digelar Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/04).

Dalam peringatan tersebut semua isteri Gubernur seluruh Indonesia termasuk isteri para menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Solidaritas Istri Era Kabinet Kerja (Oase KK) turut hadir sebagai undangan.

Didampingi istri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mufidah Kalla, Iriana tampak khidmat dalam peringatan yang berlangsung di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dengan balutan kebaya berwarna pink dan konde serta jilbab yang sama Iriana dan Mufidah terlihat anggun. Begitu juga dengan Hj. Erica dengan kebaya putih dan jilbab berwarna merah muda sungguh mempesona.

Usai acara, digelar pertemuan dan dialog dengan beberapa perempuan inspiratif yang berlangsung santai. Di antaranya Aisyah Dahlan dan Trusti Mulyoni dari Yayasan Sayap Ibu membahas tentang bahaya narkoba.

“Saya bersama Bu JK dan Ibu-Ibu Oase keliling khusus untuk sosialisasi tentang bahaya narkoba dan permasalahan lainnya.” kata Ibu Negara.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh pertunjukan tari-tarian dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta serta hiburan lainnya. (humas-ntb)

LEAVE A REPLY