Hazmi Hamzar tidak siap menjadi Bupati Lotim

0

Hazmi Hamzar Lebih Nyaman di Legislatif

Pimpinan Ponpes Marakittaqlimat Mamben yang juga sekaligus Politisi PPP Nusa Tenggara Barat TGH Hazmi Hamzar menyatakan tidak siap menjadi bakal calon bupati Lombok Timur meskipun masyarakat dan partai memintanya maju pada Pilkada 2018.

Ketidaksiapannya tersebut ia nyatakan karena menganggap bidangnya bukanlah di eksekutif. Menurutnya dengan posisinya yang kini di legislatif, dirinyapun dapat membantu masyarakat.

Lebih jauh, lanjutnya, masih banyak kader-kader partai yang lebih layak untuk diusung dalam helatan bakal calon Kepala Daerah (Bupati) Lombok Timur pada Pilkada 2018. Karena itu, secara pribadi ia meminta amanah dan kepercayaan tersebut diberikan ke kader yang lain.
“karena saya juga sadar diri,” ujarnya.

Saat ditanya siapa sosok yang tepat bertarung di Pilkada Lombok Timur 2018 mendatang, anggota Komisi II DPRD NTB ini, menegaskan Partai Belambang Ka’bah tersebut saat ini belum bisa memutuskan, pihaknya mengaku masih menunggu dan melihat situasi politik yang ada.

Terkait beberapa nama-nama figur calon yang berkembang di luar kader partai, Hazmi Hamzar menegaskan semua itu masih wacana dan masih belum didiskusikan internal Partai.
“belum ada. Apalagi pembicaraan dengan siapa. Karena ini soal waktu,” imbuhnya.

Kendati begitu, Tokoh Masyarakat Mamben ini mengakui, DPW PPP NTB sudah melirik figur-figur bakal calon yang dinilai dapat membangun Kabupaten Lombok Timur ke arah yang lebih baik.
“Tinggal kita dukung aja nanti calon-calon yang bagus itu. Karena di DPRD pun, PPP hanya memiliki tiga kursi,” tutupnya. (ant/tur)

LEAVE A REPLY