Hasil Rapat Pleno DPD II Golkar Lotim Putuskan Paelori Sebagai Bakal Cabup

0

kabarlombok.com – Lombok Timur
DPD (Dewan Pengurus Daerah) II Partai Golkar Lombok Timur disebut-sebut akan mengusung nama Daeng Paelori sebagai bakal calon bupati Lotim pada Pilbup 2018 yang akan datang.

Daeng Paelori ketika dihubungi kabarlombok.com via ponsel (10/5) mengatakan, hasil rapat pleno internal DPD II Partai Golkar Lombok Timur beberapa waktu lalu telah menetapkan dirinya sebagai bakal calon Bupati lombok timur, sedangkan bakal calon gubernur menetapkan H. Suhaili FT yang saat ini masih menjabat Bupati Lombok Tengah.

“Hasil rapat pleno sementara Partai Golkar menetapkan saya sebagai bakal calon bupati, sedangkan untuk bakal cagub itu H. Suhaili” kata Paelori yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Lombok Timur.

Namun, kata dia, hasil pleno itu belum menjadi acuan tetap partai Golkar dan sifatnya sementara, artinya partai berlambang pohon beringin tersebut tidak menutup kemungkinan untuk mengusung calon lain, bisa kader sendiri tapi bisa juga berasal dari luar kader partai.

“Itu nanti setelah partai melakukan proses penjaringan dan hasilnya memang menunjukkan kalau non kader tersebut memang layak untuk kita usung” imbuhnya.

Mengenai kemungkinan berkoalisi dengan partai lain, wakil ketua DPRD Lotim ini menjawab, semua kemungkinan itu sangat terbuka.

“Ini politik ya, semua kemungkinan itu pasti ada, kita membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai lain asal visi dan misi maupun prinsip kita sama demi kemajuan daerah” tandasnya.

LEAVE A REPLY