Hasanain dan Muhamadun Ambil Formulir Bacabup di Demokrat

0

kabarlombok.com | Mataram

Dua kandidat Calon Bupati Lombok Barat TGH Hasanain Juaini dan Muhamadun Rabu (27/09) mengambil Formulir Pendaftaran di Kantor DPD Partai Demokrat NTB. Sebagai Cabup, TGH Hasanain di dukung penuh oleh Ormas NW sementara Muhamadun diketahui sebagai Ketua DPC Gerindra Lombok Barat.

Hasanain sebelumnya ramai diberitakan akan berpasangan dengan Muhamadun. Terkait hal tersebut, saat dikonfirmasi kabarlombok.com, Tantowi yang saat itu mewakili pengambilan formulir untuk Muhamdun rupanya enggan memberikan komentar.

“Ah kebetulan saja” elak Tantowi yang juga Timses Muhammadun ini.

Meski Hasanain berpeluang besar untuk didukung oleh Partai Demokrat mengingat posisinya sebagai Sekjen PBNW namun proses politik harus tetap dilalui.

Sebelumnya, Ormas terbesar di NTB ini menetapkan TGH Hasanain sebagai kader terbaik Organisasi untuk didukung pada Pilkada Lombok Barat.

Sementara itu, Ketua panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokrat NTB M Nashib Ikroman yang menerima langsung dua Timses Bacabup Lombok Barat yang datang mengambil Formulir tersebut mengatakan bahwa formulir yang sudah diambil harus dikembalikan sesuai tanggal yang sudah ditetapkan.

“Formulir ini harus diisi dan harus dikembalikan pada tanggal 5 Okteber yang menjadi batas akhir pendaftaran” terang Aciv sapaan akrabnya.

Namun bagi para Bakal Calon yang belum datang mendaftar maupun mengambil formulir tanggal 5 Oktober tersebut bisa mengambil formulir dan sekaligus mendaftar.

Sampai saat ini untuk Bakal Calon kepala Daerah Lombok Barat baru tiga Balon yang mendatangi Posko panitia Penjaringan. Dari batas waktu yang dijawalkan Tim Penjariangan Balon Kada yang akan berahir 7 hari lagi ini meyakini masih banyak lagi Balon Kada yang akan datang mendaftar. (mil)

LEAVE A REPLY