Hasanain : 3000 Medali Untuk Pahlawan Desa

0

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Pembangunan Kabupaten Lombok Barat dibandingkan dengan kabupaten lain di Pulau Lombok lebih lambat dalam lima tahun terakhir, untuk itu TGH Hasanain Juaini sebagai bakal calon Bupati Lombok Barat akan memberikan 3 ribu medali kepada masyarakat yang memiliki program inovasi.

Rencana tersebut disampaikan TGH Hasanain Juaini dalam laman facebooknya, Jumat (21/7). Menurutnya membangun daerah tidak hanya terpaku pada ketersediaan anggaran dari pemerintah, namun inovasi dan kreatifitas masyarakat dalam pembangunan.

Untuk merangsang Ide-ide agar dapat diaplikasikan, TGH Hasanain memberikan 3000 medali dalam tiga jenis tingkatan yakni emas, perak dan perunggu untuk pahlawan desa dari berbagai bidang pengabdian sosial, kreatifitas dan inovasi sosial.

“Medali akan dibagi dalalm satu tahun. Bagi desa yang wargabya memperoleh medali paling banyak akan menjadi desa teladan dan ada hadiah prestisius,” kata TGH Hasanain yang menggunakan slogan “Kerja Gerak Cepat”.

Menurut bakal calon Bupati Lobar yang diusung oleh organisasi NW tersebut, ide program pembagian medali tersebut masih disempurnakan sebelum resmi dipublikasikan.(ko)

LEAVE A REPLY