Hasan Masat : Suhaili Optimis Menang!!!

0
Semakin Kompak. H. Suhaili FT dan H Aris Muhammad pada suatu kesempatan
Hasan Masat

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Sudah mengerucutnya nama yang akan dipasangkan H. Suhaili FT dalam Pilkada NTB 2018 mendatang, Partai Golkar NTB memandang tidak hanya terpaku pada sosok pasangannya tapi terbangun koalisi yang memenangkan Suhaili menjadi orang nomor satu di NTB.

Hal itu disampaikan Hasan Masat, wakil ketua bidang kerjasama antar lembaga Partai Golkar NTB sekaligus juru bicara tim pemenangan Suhaili, Selasa (25/7) di Mataram.

Menurut Hasan, saat ini Golkar NTB tetap menjajaki komunikasi dengan semua partai untuk berkoalisi, sama-sama mengusung H. Suhaili untuk jadi gubernur.

“Tidak mesti harus komunikasi untuk siapa jadi wakil Gubernurnya tetapi, bagaimana memandang pemerintahan dan pembangunan NTB kedepan juga penting untuk dibicarakan dengan partai, jika ada kesamaan ide dan gagasan iya kita koalisi,” ujar Hasan.

Diakui Hasan beberapa nama sudah dikantongi Golkar untuk mendampingi H. Suhaili di Pilkada Serentak 2018. “Kita akui H. Aris Muhammad yang inten melakukan pendekatan, termasuk diskusi-diskusi kemungkinan pasangan dan potret NTB kedepan ketika rakyat mengamanahkan mereka,” jelasnya.

Lebih jauh disampaikan Hasan, kondisi terkini, memang H. Aris Muhammad mendapat posisi signifikan untuk mendampingi H Suhaili.

“Golkar dan PBB serta partai-partai lain menginginkan perubahan yang cukup berarti untuk rakyat NTB,” tegas Hasan.

Dalam menentukan pasangan, lanjut Hasan diperlukan kapabilitas, komitmen kerakyatan, kemampuan patnership, representasi wilayah dan sosial budaya adalah beberapa hal yang poin lebih untuk menentukan pasangan H. Suhaili.
“Tidak melulu pertimbangan politis, karena kita optimis akan memenangkan Pilkada 2018,” tutup Hasan dengan yakin. (Ko)

LEAVE A REPLY