Gubernur NTB: Jadikan Predikat WTP Sebagai Motivasi

0

kabarlombok.com – MATARAM

Gubernur NTB, TGB Dr. HM Zainul Majdi menyebut predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemerintah Provinsi NTB untuk keenam kalinya harus dijadikan motivasi untuk bekerja dan berikhtiar sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan Gubernur saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi NTB Penyerahan LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi NTB TahunAnggaran 2016, di Ruang Sidang DPRD NTB, Rabu (31/05).

Raihan ini menurut Gubernur, tidak terlepas dari ikhtiar dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan anggota DPRD dan BPK RI Perwakilan Provinsi NTB.

Gubernur yang hari ini, 31 Mei 2017 genap berusia 45 tahun, meminta semua pihak untuk bekerja lebih baik. Tidak perlu terpengaruh dengan apapun yang terjadi di sekitar, yaitu terkait hal-hal atau berita miring yang beredar di masyarakat.

Gubernur mengajak apapun yang terjadi termasuk yang menimpa institusi-institusi negara termasuk entitas pemerintahan daerah baik di NTB maupun di daerah-daerah lain untuk dijadikan pelajaran berharga membangun daerah.

LEAVE A REPLY