Gubernur NTB : Hadirkan Cinta Dengan Silaturrahmi

0

Kabarlombok.com – Mataram

Silaturrahmi merupakan salah satu cara untuk merajut persaudaraan, menghadirkan banyak sahabat dalam meraih cinta dari Allah SWT dan masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Hal itulah yang disampaikan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dalam sambutannya pada acara silaturrahmi dan sholat jumat bersama masyarakat, di Masjid Nurul A’la Karang Pule, Sekarbela, Kota Mataram, Jumat, (5/10/2018).

Gubernur Doktor Zul mengajak masyarakat NTB untuk memaknai esensi dari silaturrahmi sebagai salah satu cara menancapkan rasa takwa kepada Allah SWT.

Selain itu, masyarakat NTB juga diajak untuk dapat mengambil hikmah dari peristiwa gempa bumi yang terjadi di NTB beberapa waktu lalu.

“Cukuplah Allah SWT mengingatkan kita dengan bencana, agar kita senantiasa ingat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Doktor Zul.

Doktor Zul berharap agar silaturrahim dengan segenap masyarakat NTB terus dirajut, agar Allah SWT senantiasa menghadirkan banyak sahabat dan cinta di tengah-tengah masyarakat NTB. Hal ini akan menjadi langkah awal untuk membawa masyarakat NTB hidup sejahtera di masa-masa yang akan datang. (bn)

LEAVE A REPLY