Gubernur NTB di umpat Rasis?

0

Kabarlombok.com

Jagad sosial media dan grup WA di Nusa Tenggara Barat digegerkan oleh postingan seorang pengguna Facebook “Bayu Dwi Siswanto”   berupa permintaan maaf dari seseorang yang bernama Steven hadisurya sulistiyo, dimana isinya meminta maaf dan berterima kasih karena kelakuan ybs mengumpat dengan kata-kata yang kurang pantas dimaafkan dan tidak dibawa ke ranah hukum oleh Sang Gubernur yang sekaligus seorang ulama besar tahfiz Al-Quran yang begitu dicintai warga NTB ini.

Dalam surat itu disebutkan insiden ini terjadi di Bandara Changi 09 April 2017 jam 14:30 waktu Singapura ketika TGB panggilan akrab beliau antri bersama istri nya .

Dalam surat permintaan maaf tersebut menurut si pelaku mengaku menyebutkan kata-kata yang tidak pantas.

Dalam kronologi kejadian yang tersebar dan beredar di Facebook bahwa selain yang tertulis di dalam surat permintaan maaf tersebut diceritakan bahwa si pelaku bersama kelompok nya juga berteriak walaupun akhirnya mereka mengetahui yang mereka umpat adalah seorang Gubernur, pelaku dan teman-temannya tetap memperlihatkan arogansinya walaupun sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib ketika di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Gubernur sangat luar biasa sabar menurut salah satu sumber dekat beliau, dan sudahlah jangan diperbesar lanjutnya! Di konfirmasi soal kronologi yang beredar di sosial media “itu tak 100% seperti itu” menambahkan.

Selain itu reaksi warga NTB dan netizen bermacam-macam lalu mara satriawangsa tokoh NTB di Jakarta yang merupakan orang dekat Abu Rizal Bakri memuji kesabaran sang Gubernur, walaupun ada tokoh lain seperti Gede Parma menyatakan “bila demikian akar masalahnya tidak selesai, Gubernur kan tersenggol saja harus digugat minimal secara sosial ini soal Martabat Bangsa,pamungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY