“Garda TGB” All Out Menangkan H Luthfi Dan H Irzani

0

 

kabarlombok.com| Mataram

Makin dekatnya pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden membuat tim sukses menebar berbagai jurus. Tak terkecuali “Garda TGB”, memasang target memenangkan H Syamsul Luthfi sebagai anggota Dewan Perwaiklan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Nasdem dan H Irzani sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil NTB.

Salah satu sempalan barisan pendukung TGB Dr. KH. M Zainul Majdi ini menyakini akan mampu memenangkan dua kader terbaik Organisasi NW yakni HM Syamsul Luthfi dan H Irzani. Kordinator Garda TGB Muhammad Muslim mengaku memiliki strategi khusus untuk mengamankan dua kader NW yang di rekomdasikan oleh TGB langsung.

“Beliau berdua ini (HM Syamsul Luthfi- H Irzani, red) diperintah langsung oleh Syaikh( TGB) untuk mewakili Dapil Lombok (DPR RI) dan Dapil NTB untuk DPD RI” tegas muslim.

Lebih lanjut dipaparkan, jika Garda TGB memiliki tanggung jawab moral untuk menjaga dan mengamankan perintah TGB Zainul Majdi. Dikatakan anggota Garda TGB ini mayoritas komunitas diluar Organisasi NW yang patuh dan loyal terhadap keputusan TGB.

Jaringan Garda TGB ini kata Muslim, dipastikan akan all out untuk mensosialisasikan dua Kader NW ini sampai ke akar rumput.

“Simpul-simpul massa kami yang kemarin berjuang untuk ZUL-ROHMI sewaktu Pilkada masih terorganisir dengan baik dan sewaktu-waktu siap bergereliya di tengah-tengah masyarakat” beber Muslim mantap.

Berbekal pengalaman memenagkan pasangan Zul-Rohmi pada Pilkada NTB membuat Muslim yakin akan kemampuan timnya bekerja. Selain itu pemetaan kekuatan lawan dikatakan sudah dilakukan.

“Intinya kami dari Garda TGB berkomitmen berjuang dan memastikan dua kader terbaik NW ini melenggang ke Senayan” Pungkas pria kelahiran Mamben Lombok Timur ini.

LEAVE A REPLY