Galeri Aksi Tokoh Loteng Dukung Nama Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid

0

Toko

Aksi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mataram Kabarlombok.com  Puluhan Ribu Masyarakat Nusa Tenggara Barat menolak politisasi nama Bandara oleh Bupati Lombok Tengah dan Mendukung nama Bandara internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. Dalam Aksi ini tokoh-tokoh Muda lombok tengah yang ikut dalam aksi ini Samsul Qomar, Lalu Edi Gunawan, Himni, Habib Ziadi Thohir dll menegaskan kekecewaan yang mendalam dan menganggap bupati Lombok Tengah mempolitisir nama bandara ini  sehingga ekskusi penetapan nama Bandara yang ditetapkan berdasarkan SK Kemenhub tahun 2018 berlarut-larut karena adanya upaya-upaya tertentu untuk mengulur waktu ekskusi nama Bandara Internasional Lombok tersebut.

Kami Datang bersama 4000 Warga Lombok Tengah hari ini dengan biaya sendiri bergabung bersama puluhan ribu masyarakat yang datang dari ampenan sampai sape  untuk medukung segera ekskusi penetapan nama Bandara ini segera menjadi Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid tegas Habib Ziadi .

Lalu Edi Gunawan menegaskan Negara tidak boleh kalah oleh tindakan melawan pemerintah pusat yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten kami siap mendukung upaya ekskusi penetapan bandara ini sesegera mungkin.(Red)

LEAVE A REPLY