Farouk Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub Di Demokrat NTB

0

kabarlombok.com | Mataram

Hari Minggu (24/09) Farouk Muhamad mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur pada Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat NTB. Pengambilan Formulir Pendaftaran Bacagub oleh Farouk ini menunjukkan kuatnya rumor jika Rohmi akan di Pasangkan sebagai pendapingnya pada Pilkada NTB.

Sebelumnya rumor yang berkembang dipublik jika ketua partai Demokrat NTB TGH Mahli Fikri dan Ketua BPOKK Demokrat NTB H Kharul Rizal bertemu dengan Farouk Muhammad membahas diusungnya Farouk sebagai Calon Gubernur NTB berpasangan dengan Dr Hj Sitti Rohmi Djlilah.

Pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur NTB pada Partai demokarat NTB ini diwakili oleh Tim sukses Farouk Muhammad Minggu siang 24/09. Menurut keterangan Sekertaris Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat NTB Astar Hadi, Faruk Muhmammad merupakan bakal calon Gubernur pertama yang mengambil Formulir.

“Timses Pak Farouk hanya datang mengambil Formulir, dan selanjutnya kita (panitia) menunggu pengambilan formulir lalu nanti akan di verfikasi” terang Astar.

Ditambahakan Astar, untuk besok Senin tanggal 25/09 panitia akan menerima Balon Kada dari Kota Bima untuk mendaftar. (Mil)

LEAVE A REPLY