Pilkada NTB : Elit Golkar “Malu-Malu Kucing” Terkait Isu Koalasi Dengan Demokrat

0

 

Kabar Lombok-Mataram

 

Elit DPD I Golkar NTB kompak meberikan jawaban “Abu-abu” terkait  sodoran kolaisi permanen dengan Demokrat NTB.Sekertaris dan Wakil ketua I DPD I Golkar NTB kompak memberikan bantahan,termasuk mengenai pengajuan nama Maud Adam sebagai Bakal calon wakil bupati di Lombok Timur.

Ketua Harian DPD I Golkar NTB L Misbah Mulyadi mengaku tidak tahu menahu menganai pertemuan dengan ketua Demokrat NTB TGB Zainul Majdi MA.Mantan anggota DPRD NTB ini mengaku baru selama satu minggu ini berada di Jakarta dan baru tiba di Lombok hari ini 26/04.”Saya tidak tau menengenai pertemuan dengan elit Demokrat, palagi membicarakan mengenai pengajuan nama Bacawabub di Kabupaten di NTB” terangnya.

Namun Misbah mengakui , jika dirinya pernah bertemu dengan ketua Demokrat NTB menyangkut kedatangan Sekjen DPP Golkar yang ke Lombok tanggal 30/05 .Kedatangan Sekjen DPP Golkar ke Praya Lombok Tengah ini dalam rangka penyerahan Surat keputusan (SK) DPP Golkar kepada Suhaili . “Jadi sudah final DPP memberikan SK kepada Suhaili sebagai Calon Gubernur NTB dari partai Golkar” tegas Tokoh Pariwisata NTB ini.

Ketika ditanya mengenai isi pembicaraan dengan TGB Zainul Majdi terkait isu koalisi permanen Demokrat-Golkar, Misbah berusaha menyudahi pembicaraan.”Sudah ya, tolong itu di luruskan” pungkasnya.

Sekertrais DPD I Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupada juga membantah mengenai tawaran koalisi permanen Golkar ke Demokrat.Namun Ketua DPRD NTB ini mengakui jika komonikasi dengan elit Demkrat sudah di lakukan.” Sebagai partai Politik Gokar memang sudah ada komonikasi, tapi soal pengajuan nama untuk Pilbub di kabupaten di NTB belum” tegas isvie.

Ditambahkan Isvi mengenai pengajuan nama untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten, akan terlebih dahulu melalui mekanisme partai, seperti menunggu hasil Survei dan lain lain” terang Isvie normatif.

 

LEAVE A REPLY