Dukung Salah Satu Pasangan Cabup, KNPI Lotim Banjir Cibiran

1
Ketua KNPI Lombok Timur9Tengah) dalam sebuah acara

kabarlombok.com | Lombok Timur

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur menuai kecaman dan cibiran setelah menyatakan dukungan terhadap salah satu calon Bupati pada Pilkada Lombok Timur. Ketua KNPI Lombok Timur M Taifiq Hidayat berklit dengan kritikan tersebut.

“Kalau lembaga lain atau Ormas lain bisa menyatakan dukungan kepada salah satu Paslon kenapa kami tidak boleh” Tanya Taufik Hidayat Ketua KNPI Lombok Timur.

Menurut Taufik, dukungan yang diberikan ke salah satu Paslon tersebut sesuatu yang wajar, sebagai Ormas kepemudaan sewajarnya memberikan dukungan politik demi kemajuan Lombok Timur.

Mengenai tanggapan miring yang dialamatkan ke KNPI oleh publik terutama di Media Sosial dianggap hal yang biasa. Beragam tanggapan benada cemoohan beradatangan dari beberapa akun.

Seperti pemilik akun Adi Kusmwan berkomentar “KNPI kok begitu? aduh memalukan” tulisnya menanggapi postingan berita dukungan KNPI tersebut.

Komentar “Miring” publik Lombok Timur bukan sekali ini saja tertuju kepada Ormas kepemudaan ini. Beberapa waktu lalu KNPI mengkritik Alat Peraga Kampaye (APK) H Nasrudin. Menurut Taufik, H Nasrudin sebaiknya melepaskan seragam ASNnya apabila ingin terjun kepolitik praktis.

Atas pernyataan KNPI Lotim tersebut, para Netizen menganggap Ketua KNPI Lotim M Taufik Hidayat asal komentar dan tidak tau aturan ASN. Sikap KNPI Lotim ini justru ditengarai dipenuhi kepentingan tertentu oleh para Netizen. (mil)

1 KOMENTAR

  1. kalau tidak salah dua orang bernama asri mardianto dan haromain, keduanya tenaga kontrak kementerian sosial, bisa dilaporkan oleh LSM melanggar kode etik

LEAVE A REPLY