Dr Zul Yakin Dapat “Restu” PKS NTB

0

 

kabarlombok.com | Mataram

Bakal Calon Gubernur NTB Dr Zulkiflimansyah mengaku yakin dirinya akan mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) NTB. Sebelumnya Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi dibeberapa media menyatakan jika PKS NTB sudah pasti tidak akan mendukung Dr Zulkiflimyah sebagai Bacagub pada Pilkada NTB.

Penegasan keyakinan akan mendapat rekomendasi dari DPW PKS NTB ini disampaikan Dr Zul saat mendaftar Di Kantor DPD Partai Demokrat NTB di Mataram, Kamis (05/10). Menurut Dr Zul pernyataan ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi kepada media masih belum final dan masih terdapat peluang.

“Apa-apa ini (Rekomendasi Partai-red) ditentukan di DPP, jadi masih ada peluang kok” Tegas Dr Zul yakin.

Mengenai alasan Ketua DPW PKS NTB yang menyebut hasil survei yang rendah menjadi salah satu penyebab tidak masuknya nama dirinya sebagai Balon Kada PKS di Pilkada NTB 2018 mendatang, Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Cagub di Provinasi Banten ini menjawab diplomatis.

“Hasil Survei itu bukan satu-satunya ukuran untuk maju sebagai Balon Kada, namun kesiapan Timses dan Parpol Pengusung juga menentukan” Tegas Dr Zul.

Lebih lanjut Dr Zul menyatakan posisi dirinya sebagai kader PKS menjadi penentu diraihnya rekomendasi dari PKS. Dikatakannya PKS akan pasti mengutamakan kader sendiri sebagai Bacgub dalam setiap moment Pilkada.

“Saya ini kader PKS, Jadi tidak mungkin PKS akan mendahulukan kader partai lain untuk didukung” Pungkasnya. (mil)

LEAVE A REPLY