Dr. Zul : “Ini cara Allah satukan hati kita untuk kuatkan kebersamaan”

0

Kabarlombok.com – Lombok Utara

Usai bersama TGB dan rombongan Kementerian, Gubernur NTB terpilih Dr Zulkieflimansyah ditemaniĀ  Dirlantas Polda NTB KBP Arman Achdiat kembali kunjungi Korban Gempa di Lombok Utara Selasa (7/8).

Sembari turun langsung membawa bantuan, Ia menjelaskan hampir semua merata di Pulau Lombok mengalami musibah luar biasa akibat gempa. Hal ini kata dia diharap mampu memperkuat Empati dan menyatukan hati masyarakat NTB untuk selalu bersama.

“Mungkin ini cara Allah menyatukan hati kita semua untuk lebih kuat lagi dalam kebersamaan,” terangnya.

Tokoh pendidikan ini mengajak mahasiswa, pemuda, LSM dan masyarakat KSB, Sumbawa, Bima dan Dompu menyapa dan membantu korban gempa Lombok.

“Atas nama pribadi, Gubernur – Wakil Gubernur NTB terpilih saya mengajak kita semua yang ada di Pulau Sumbawa juga untuk bersama-sama membantu korban, apa saja bentuknya yang penting bisa menguatkan dan menghibur korban. Semoga musibah ini segara berlalu. Amin,” ucapnya penuh haru.

Pria ramah dan sederhana ini juga mengapresiasi kerja elemen masyarakat, relawan, TNI-Polri, pemerintah Provinsi NTB dan semua pihak yang telah bahu membahu mengevakuasi korban dan warga asing.

“Teman-temen ini luar biasa sekali, terima kasih tak terhingga dari kami masyarakat NTB,” imbuhnya singkat.

Untuk diketahui saat ini masih berlangsung evakuasi korban di beberapa titik terparah gempa. (bn).

 

LEAVE A REPLY