Super Sekali, Dr Zul Ajak Semua Elemen Masyarakat Bangun NTB Lebih Baik

0

Foto : Dr Zulkieflimansyah (batik hijau) bersama Direktur M16 Bambang Mei F

Kabarlombok.com – Mataram

Terkait hasil hitung cepat beberapa lembaga survey yang memenangkan paslon nomor 3 Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) pada pilkada NTB 2018, Dr Zulkieflimansyah yang akrab di sapa Bang Zul ini memberikan beberapa statemen bijak saat ditemui di kediamannya di Mataram Kamis (28/6).

“Yang menang jangan sombong dan yang  kalah jgn meratapi kekalahan, mari kita sama-sama bangun NTB ini kedepan untuk NTB yang lebih maju.” ucapnya.

Ia menjelaskan selisih satu dua persen dalam hasil akhir membuka peluang adanya gugatan, namun ia berharap masyarakat NTB akan menerima hasil ini dengan cukup baik. Dalam pilkada saling klaim itu hal yang  biasa, karena menurut dia kadang-kadang setiap data masuknya tidak bersaman. Pasangan NTB Gemilang ini mencontohkan ketika data misalnya limapuluh persen empatpuluh persen ada kandidat yang angkanya unggul, secara psikologis ada kegembiraan.

“tetapi bagaimapun dengan quick count kita gak boleh ge-er alias Gede Rasa karena yang punya otoritas itu KPUD artinya real count tetep menentukan, namun berdasar pengalaman diberbagai tempat quick count dan real count ini Insya Allah tidak jauh bedanya.” ungkap Pria ramah ini.

Ia berharap dengan hasil real count KPUD nanti semua akan kembali menjadi sahabat dan saudara demi NTB yang lebih baik dimasa yang akan datang. (bn)

LEAVE A REPLY