Disandingkan dengan Lale Yakut, H Nasrudin Sebut Itu Masih Prediksi

0

Kabarlombok.com – LOMBOK TIMUR. Kabar yang santer beredar di masyarakat agar H Nasrudin bersanding dengan Lale Yakutunnafis yang merupakan Putri dari PBNW Anjani dalam Pilkada Lotim disambut positif oleh H Nasrudin, namun ia memastikan bahwa kabar itu merupakan prediksi masyarakat.

Menurut bakal calon bupati Lombok Timur, H. Nasrudin kepada kabarlombok.com di ruang kerjanya (8/5), mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap dan mantap maju pada Pemilihan Bupati 2018 mendatang.

Mengenai jalur politik yang akan ditempuh, sosok Kepala Kantor Kementrian Agama Lotim ini pun menjawab dengan tegas akan maju melalui jalur independen. Karena menurutnya, masing-masing partai politik yang ada saat ini sudah mulai terlihat menjalin komunikasi politik dengan bakal calon yang lain selain dirinya, namun ia juga tidak akan mengabaikan jika nantinya ada parpol yang meliriknya.

“Beberapa parpol sekarang ini kan sudah ada yang kavling, sehingga kita fokus independen saja. Teman-teman di parpol itu juga teman kita semua,” kata H. Nas, panggilan akrab H Nasrudin.

Ia menambahkan, Lombok Timur ini adalah Kabupaten yang sangat potensial yang membutuhkan sosok pemimpin yang mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat serta mampu mengintensifkan stakeholder yang ada, hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa dirinya memutuskan untuk maju menjadi calon bupati.

“Kita tidak bisa membangun Lotim ini sendirian, harus kolektif melibatkan seluruh elemen masyarakat, sehingga kemajuan pada sektor infrastruktur, pendidikan, dan yang lainnya bisa kita wujudkan bersama,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai figur pendamping yang saat ini beredar luas di tengah-tengah masyarakat bahwa dirinya akan disandingkan dengan Lale Yakutunnafis yang merupakan Putri dari PBNW Anjani (Hj. Sitti Raihanun) yang juga mantan calon wakil bupati pada Pilbup sebelumnya. Dengan santai ia menjawab bahwa itu hanya prediksi sebagian masyarakat saja.

“Kalau itu belum, masih prediksi, masih sebatas silaturahmi biasa saja belum ada pembicaraan yang lebih detil,” jawabnya singkat.

H. Nasruddin pun berharap jika nantinya diamanahkan memimpin Lombok Timur, maka ia akan menjalankan amanah tersebut dengan maksimal, karena dirinya optimis kabupaten berjuluk Gumi Patuh Karya ini akan mengalami kemajuan yang pesat jika semua pihak memiliki prinsip yang sama.

LEAVE A REPLY