Dirlantas Polda NTB Gowes Sehat Untuk Milenial Road Safety Festival

0

Mataram, – Berbagai kegiatan di gelar oleh Ditlantas Polda NTB sebagai rangkaian dari kegiatan Millenial Road safety Festival yang puncak acaranya akan dilangsungkan di Lanud Zainuddin Abdul Majid (Dulu Bandara Selaparang) pada tanggal 3 Maret 2019.

Sabtu (19/1), Kombes Pol Amin Litarso, SH bersama Pejabat Utama Ditlantas Polda NTB menggelar Gowes sehat generasi Milenial menuju Millennal Road Safety Festival. Menurut Direktur Lalu Lintas Polda NTB ini, kegiatan Gowes tersebut dilakukan sambil melakukan kampanye atau sosialisasi.

“Media sosialisasi itu tidak harus monoton. Banyak cara bisa kita lakukan. Salah satunya melalui Gowes sehat generasi Milenial menuju Millennal Road Safety Festival. Kita bertemu banyak orang dalam perjalanan, kita kumpul berbaur dengan masyarakat sambil bersepeda, kita manfaatkan untuk sosialisasi program Millenial Road Safety Festival ini,” jelas Perwira asal Jawa Tengah ini.

Didampingi Wadirlantas Polda NTB AKBP Dessy Ismail, S.IK dan Perwira Polisi lainnya. Kombes Pol Amin Litarso menyapa masyarakat yang dilaluinya saat bersepeda. Berangkat dari kantor Ditlantas Polda NTB menuju arah Udayana Kota Mataram, lalu melewati Sayang – sayang kemudian menuju Kabupaten Lombok Barat yaitu Lingsar dan Gunung Sari.

“Millenial Road Safety Festival 2019’ merupakan gerakan moral atas kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab pada kemanusiaan, agar mampu bertahan hidup produktif dan tidak menjadi korban tewas sia-sia di jalan raya,” pungkasnya.(jo)

LEAVE A REPLY