Diltlantas Polda NTB Rapat Besar Persiapan “MRSF”

0

Mataram, – Mengawali kegiatan Millenial Road safety di Wilayah Polda NTB, Selasa 22 Januari 2019 Ditlantas Polda NTB menggelar rapat besar Millenial Road Safety Festival dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH memimpin pengarahan para penggiat Komunitas motor di Nusa Tenggara Barat (22/1) terkait dengan Program Millenial Road Safety Festival yang puncak acaranya akan dilangsungkan di Lanud Zainuddin Abdul Majid atau ex Bandara Selaparang Mataram tanggal 3 Maret 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bappenda Ir H Iswandi dan Kepala Jasa Raharja NTB Mulyadi beserta para ketua Komunitas Motor, pihak terkait seperti Dinas Perhubungan dan lembaga mitra Ditlantas Polda NTB.

Menurut Dirlantas, Millenial Road safety ini tidak ada hubungannya dengan politik. Walaupun ini digelar menjelang Perhelatan Pilpres 2019.

“Saya ditanya saat acara di sebuah stasiun TV. Saya jelaskan, program ini murni untuk mengkampanyekan keselamatan berkendaraan khususnya kepada generasi Millenial dan masyarakat pada umumnya,” tambah Kombes Pol Amin Litarso, SH.

Sementara itu Iswandi menyampaikan dukungannya kepada program Millenial Road Safety Festival .

“Mari kita kampanyekan kegiatan Millenial Road safety ini kepada seluruh masyarakat agar mereka semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” terang Kepala Bappenda ini.

Kepala Jasa Raharja NTB Bapak H Mulyadi menyampaikan hal senada.

“Jasa Raharja tentu merupakan pihak yang sangat berkepentingan dalam program Millenial Road Safety Festival ini. Kita cegah tingginya angka kecelakaan dengan berbagai inovasi program,” jelasnya.

Di masing-masing Satlantas se Jajaran Polda NTB dilakukan berbagai inovasi layanan Millenial Road Safety Festival seperti Satlantas Polres Sumbawa Barat. Mereka membuat lomba Wefie bersama anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat sebagai bentuk dukungan pada program Millenial Road Safety. Foto tersebut akan diundi kemudian akan mendapatkan hadiah bagi yang beruntung.(jo)

LEAVE A REPLY