Di Yogyakarta, TGB diterima Sri Sultan Hamengkubuwono X

0

kabarlombok.com – Yogyakarta
Perjalanan safari dakwah Gubernur NTB TGB Dr. HM Zainul Majdi setelah memberikan kuliah umum bagi mahasiswa NTB di Universitas PGRI Yogjakarta (13/5). TGB diterima Sri Sultan Hamengkubuwono X, yang juga Gubernur DIY, di Kantor Gubernur DIY.

Gubernur TGB menitipkan putra-putri NTB di Yogyakarta kepada Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono, untuk berkenan mengayomi, mendidik, dan menegur anak-anak NTB bila melakukan hal-hal yang tidak baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas hubungan baik selama ini antara pemerintah Daerah dan masyarakat NTB dengan Yogyakarta sudah terjalin sejak lama.

“Anak-anak muda di Yogyakarta penuh dengan kreatifitas, sehingga mudah-mudahan bisa menular kepada anak-anak NTB yang belajar disini”, harapnya.

Kunjungan TGB disambut hangat oleh Sri Sultan. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur NTB sekaligus mengungkapkan rencananya untuk membalas kunjungan TGB ke NTB dalam beberapa waktu kedepan.

Sri Sultan juga menghimbau anak-anak NTB untuk meningkatkan kapasitas dengan terus belajar dan menimba berbagai ilmu dan kompetensi yang bisa bermanfaat untuk menggapai masa depan

LEAVE A REPLY