Di Medsos SARIPATI “Jualan” Program Paling Pagi

0
postingan Iwan Setiwan Giok pemilik akun yang sedang viral.

 

Kabar Lombok/-Lombok Timur.

Makin dekatnya waktu pelaksanaan Pilkada serentak 2018 Di Lombok Timur kian terasa terutama di Media Sosial. Masing-masing relawan atau tim sukses calon  sudah memulai memperkenalakan calon masing- masing.

Pemilik Akun Facebook Iwan Setiawan Giok memposting calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur.H Sukiman Azmy mantan Bupati Lombok Timur 2008-2013 berpasangan dengan H Rumaksi anggota DPRDNTB. Dalam sebuah grup Facebook, pemilik akun Iwan Setiawan Giok ini juga memposting 10 program kerja pasangan SARIPATI singkatan dari nama kedua calon Bupati dan wakil yakni Sukiman-Rumaksi.

Postingan SARIPATI oleh Iwan Setiawan Giok dengan 10 program kerja yang disebut sebagai “Aksi Cepat” in langsung mendapat respon Netizen.Tidak menunggu lama, postingan SARIPATI ini menjadi viral terutama di grup Facebook.”Mohon berikan masukan secara konstruktif kepada kami”tulis akun Iwan setiawan Giok menjawab salah satu Netizen.

Viral-nya postingan Pemilik akun Facebook Iwan Setiawan Giok ini menurut salah seorang Netizen karena keberanian relawan Saripati melempar program kerja. Saat ini para pengguna Media Sosial terutama grup-grup diskusi jenuh dengan postingan photo calon dan Tagline masing-masing tim relawan calon.

“Ada kejenuhan dari Netizen melihat banyaknya postingan photo calon dan jargon masing-masing” .Tulis  salah satu netizen melalui chat kepada Kabar Lombok.com.

LEAVE A REPLY