Demokrat NTB Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

0

kabarlombok.com | Lombok Barat

Pengurus DPD Partai Demokrat NTB, Senin (18/09) menggelar kegiatan Bakti Sosial Di Kecamatan Lembar Lombok Barat. Selain turun memberikan bantuan para Kader Demokrat ini juga menyerap aspirasi masyarakat.

Dipilihnya Dusun Mbung Kolah, Dusun Gerepek Desa Labuhan Tereng Kecamatan lembar, mengingat dua dusun di Kecamatan Lembar ini terkena dampak kekeringan di Wilayah Lombok Barat. Selain menyalurkan bantuan Sembako, warga setempat juga dibantu air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketua Panitia Bakti Sosial Andi Mardan dalam release yang diterima oleh KabarLombok.Com menyebut, kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Jadi Partai Demokrat ke-16.

“Selain Lombok Barat, kegiatan serupa juga akan kami gelar diwilayah Lombok Timur” Terang Andi Mardan yang juga Sekertaris Barisan Massa Demokrat NTB (BMD).

Selain dihadiri pengurus Partai Demokrat NTB, hadir bakal Calon Bupati Lombok Barat dari Partai Demokrat yakni TGH Hasanain Juaini dan Sekertaris DPD Partai Demokrat NTB Zainul Aidi SE.

Dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Zainul Aidi membeberkan bahwa Partai Demokrat selalu terdepan memberikan solusi. Kedekatan Partai Demokrat bukan saja saat memasuki tahun Politik atau dalam rangka angenda Pilkada semata, namun sepanjang waktu akan selalu dekat dengan masyarakat.

“Kami pastikan kader kami di tiap Desa Dan Kecamtan akan terus bersama rakyat guna memberikan solusi terhadap persoalan yang ada” janji Zainul.

Dalam kesempatan tersebut Zainul Aidi selaku Sekertaris DPD Demokrat NTB memperkenalkan Ketua DPC Demokrat Lombok Barat yang baru yakni Indra jaya Usman (IJU) yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat. (Mil)

LEAVE A REPLY