Demokrat Lobar Belum Bersuara

0

Kabarlombok.com – Mataram. DPC Demokrat Lombok Barat belum mau buka suara terkait pasangan calon yang diusung dalam Pilkada Lombok Barat 2018, Demokrat saat ini memfokuskan pada menjalin komunikasi dengan parpol lain.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat, Indra Jaya Usman saat dikonfirmasi kabarlombok.com, Kamis (26/10).

Menurut IJU, sapaan akrab Ketua DPC Lobar ini, Demokrat Lombok Barat terus menjalin komunikasi yang intens dengan parpol, termasuk dengan parpol yang diisukan telah mengusung calon lain.

“Semua kemungkinan terbuka sampai dengan tutupnya pendaftaran KPU Lobar. Kami intens semua, kan belum pasti semua sebelum memasukkan pendaftaran ke KPU,” ujarnya.

Terkait apakah Demokrat Lombok Barat akan mengusung TGH Hasanain Juaini sebagai calon bupati, Iju menyerahkan kepada majelis tinggi untuk memutuskannya.

“Kemarin kan sudah fit dan propertest, sekarang sedang pembahasan di majelis tinggi untuk memutuskan siapa yg akan diusung. Jadi tunggu keputusannya seperti apa,” ujarnya.

Namun, Iju memastikan bahwa Demokrat Lobar tidak lama lagi akan mengumumkan sosok yang akan diusung dalam pilkada Lobar. (ko)

LEAVE A REPLY