Danrem 162 Lotim Gelar Safari Ramadhan

0

kabarlombok.com – Lombok Timur

Komandan Korem 162 Wira Bhakti menggelar Safari Ramadhan pada Kamis, (8/6) di Makodim 1615/ Lombok Timur, dengan tema “Jadikan Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1438 H sebagai Sarana Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan, Kepedulian serta Kebersamaan Prajurit TNI-AD dengan Masyarakat guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat”

Turut hadir Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin, ia menyampaikan terimaksihnya kepada TNI karena telah mendukung Lombok Timur hingga mendapat predikat sebagai penyangga beras dan cabai nasional.

Ia berharap, kedepan Lombok Timur dapat menjadi daerah yang lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, Danrem 162 Wira Bhakti, Kolonel Inf. Farid Makruf, menyampaikan terimaksih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta seluruh jajarannya yang telah aktif mendampingi masyarakat hingga berhasil mendukung ketahanan pangan di Lombok Timur.

Kondisi keamanan dan ketertiban, lanjut Farid Makruf, saat ini yang harus diwaspadai terkait muncul dan berkembangnya paham yang dapat mengganggu idiologi bangsa dan negara.

LEAVE A REPLY