Coblos Calon Anggota DPD no. urut 30 Untuk NTB Gemilang

0

H. Irzani ditengah-tengah jamaah pengunsian Guntur Macan Kec. Gunung Sari Lombok Barat, Sabtu (29/09).

Kabarlombok.com – Mataram

Dalam rangka menuju Pileg/ Pilpres 2019 yang bersih dan damai, pada Ahad (16/09) lalu digelar deklarasi pemilu damai di Taman Udayana Mataram oleh KPU prov. NTB. Acara yang dihadiri seluruh Pimpinan partai politik dan seluruh calon anggota DPD ini menekankan bahwa kampanye sudah seharusnya memberikan pencerahan dan pendidikan politik kepada masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh gubernur NTB, Kapolda, Danlanud, Danlanal, Pimpinan partai politik beserta calon DPD RI dapil NTB.

H. Irzani calon anggota DPD-RI no. urut 30 yang ikut dalam acara tersebut mengapresiasi dan mengajak masyarakat untuk memaknai pelaksanaan pemilu sebagai pesta demokrasi yang menyenangkan dalam mewujudkan kesejahteraan menuju NTB Gemilang.

“Mari kita memilih wakil-wakil kita yang amanah dan jujur serta ikhlas berkorban untuk masyarakat, jangan salah pilih karena akan menentukan nasib kita 5 tahun kedepan,” sambungnya saat di temui Kabarlombok.com di kediamannya pada Rabu (03/10).

“Pada saat itu kami melakukan stempel tangan sebagai bentuk penolakan HOAX dan POLITIK UANG, Pelepasan 17 burung merpati,” paparnya menceritakan pegelaran deklarasi damai yang Ia ikuti sebagai simbol pemilu 17 April dan diakhiri dengan jalan santai mengelilingi jalan udayana bersama ribuan masyarakat NTB.

Hal tersebut kata Dia sebagai tekad untuk bersama-sama mewujudkan demokrasi yang baik sebagai contoh pembelajaran kepada masyarakat.

“Semoga lancar saja apalagi saat ini sudah memasuki masa kampanye, mari jaga stabilitas politik, jaga keamanan, jangan sampai beda pilihan memecah belah persatuan, inget coblos no. 30,” ajaknya. ™

LEAVE A REPLY