Bhayangkari Daerah NTB Buka Dapur Umum

0

Kabarlombok.com – Lombok Utara

Sejak Gempa dahsyat bermagnitude 7,0 pada Skala Richter mengguncang Lombok, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat langsung mengunjungi korban gempa. Di samping memberikan bantuan, Bhayangkari juga melaksanakan trauma healing kepada anak-anak korban di lokasi gempa.

Melihat kondisi para korban yang masih di pengungsian, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat juga membuka Dapur umum di Komplek Mapolda NTB.

“Kami menyiapkan nasi bungkus 400 setiap hari. Kita kirim setiap hari ke lokasi pengungsian. Kami mencoba mengirim bantuan nasi bungkus ke lokasi yang sulit terjangkau bantuan. Kami minta bantuan Ditlantas Polda NTB untuk antar setiap hari,” terang Peppy Arman, Selasa (7/8) di Mataram.

Dapur umum Bhayangkari Daerah NTB akan membuka Dapur umum setiap hari. Dibantu oleh para Polwan dari Ditlantas Polda NTB, dapur umum akan dilangsungkan sampai waktu yang belum ditentukan. Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat juga akan melaksanakan kembali kegiatan trauma healing untuk anak-anak khusus korban gempa. (bn)

LEAVE A REPLY