Besok Pagi Sangkareang akan Menjadi “Lautan Manusia”

0
Tampak akrab, TGB Zainul Majdi MA dan Agus Harimurti Yudhoyono di Pendopo Gubernur Sabtu sore 06/05

Kabar Nasional//

Kabar Lombok//Mataram. Lapangan Sangkareang Mataram besok Pagi minggu 07/05 akan di “serbu” Puluhan Ribu orang.Massa ini akan berkumpul jam 00.06 Wita untuk mengikuti jalan sehat bersama TGB,SBY dan AHY.(Tuan Guru Bajang,Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti yudoyono)

Antusias warga Mataram untuk mengikuti jalan sehat dengan tiga tokoh Nasional ini sudah terlihat sejak tiga hari lalu.Panitia jalan sehat di “Serbu” oleh kelompok masyarakat baik yang datang langsung maupun melalui telpon.

Tidak itu saja, di Media Sosialpun pembahasan mengenai jalan sehat yang digelar oleh Partai Demokrat ini masih menjadi perbincangan hangat.Pertanyaan mengenai proses pendaftaran hingga lokasi star jalan sehat menjadi pertanyaan yang paling ramai diajukan.

“Minggu pagi 07/05 akan selalu diingat oleh masyarakat Mataram, tidak pernah terjadi sebelumnya puluhan ribu orang akan berjalan dari Lapangan Sangkarenag menuju Jalan Udayana” Terang Zainul Aidi ketua Panitia lokal Rakernas Partai Demokrat NTB.

Zainul menjelaskan masyarakat yang hendak ikut jalan sehat bisa langsung mendaptar lpada panitia di Lapangan Sangkareang Mataram.Selain untuk berolah raga, masyarakat akan bisa bertatap muka langsung dengan mantan Presiden RI 6  Susilo Bambang Yudhoyoo dan Agus Harimurti Yodhoyono.

“Pak SBY, AHY dan TGB akan jalan sehat bersama masyarakat yang datang dari berbagai daerah di NTB” lanjut Zainul.Selain masyarakat NTB, Ribuan peserta Rakernas dari semua Provinsi dan Kabupaten di Indonesia juga dipastikan akan bergabung.

LEAVE A REPLY