Besok NW Tentukan Cagub dan Cabub Pilkada NTB

0

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Teka-teki arah politik organisasi Nahdlatul Wathan (NW) dalam pesta demokrasi Pilkada di NTB 2018, Kamis besok (6/7) akan terjawab. Kader-kader terbaik NW yang akan diusung merupakan Bakal Calon Gubernur NTB dan Bakal Calon Bupati di dua kabupaten di Pulau Lombok.

Pengumuman penentuan bakal calon tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Wilayah NW, H. Irzani, Selasa (5/7). Menurutnya rencananya pengumuman akan digelar di Gedung Haka Mataram dan dihadiri oleh pengurus inti NW se-NTB.

Informasi yang berhasil diperoleh KabarLombok.com, Organisasi NW akan mengajukan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai Calon Gubernur NTB, TGH Hasanain Juaini sebagai calon Bupati Lombok Barat, dan HM Syamsul Luthfi sebagai Calon Bupati Lombok Timur.

Mengenai rumor soal pengumuman nama-nama kader NW yang akan diusung oleh NW pada Pilkada NTB 2018 ini Sekjen Pengurus Wilyah NW H Irzani tidak menampik dan juga tidak membenarkan. “Acara pokoknya besok itu mendengarkan arahan dan tausyiah Ketua PB NW, TGB Zainul Majdi MA,” tambah Irzani.

Ditambahkan oleh Irzani, kegiatan tersebut adalah halal bihalal dan konsolidasi organisasi menyambut Pilkada NTB 2018 mendatang. Selain pengurus NW, dalam acara ini juga akan hadir elemen diluar organisasi seperti badan otonom. “Akan dihadiri oleh 1.500 undangan yang terdiri dari pengurus inti NW se-NTB” tegas Dosen UIN Mataram ini. (mil)

 

LEAVE A REPLY