Besok, Mataram Akan Di “Serbu” Ribuan Kader Demokrat

0
Zainul Aidi (Kanan) bersama SBY di Cikeas bereapa waktu lalu.

 

Kabar Lombok-Mataram.

Jum’at 05/05 ribuan kader Partai Demokrat akan “menyerbu” kota Mataram NTB. Ribuan kader “Mercy” ini akan mengikuti Rapat Kerja Nasional ( Rakrenas) yang akan berlangsung 5-9 Mei.

Ketua Panitia Lokal Rakernas Partai Demokrat Zainul Aidi  kepada Kabar Lombok.com menjelaskan, gelaran gawe Nasional partai Demokrat ini akan diikuti oleh 1500 kader dari seluruh Indonesia. Selanjutnya ribuan kader Demokrat ini akan dinapkan di sejumah hotel yang ada di Kota Mataram NTB.

“Alhamdulilah persiapan secara keseluruhan acara Rakernas Demokrat sudah 90 persen menjelang H-1 acara pemubukaan Rakernas” terang Zainul.

Lebih awalnya datang ribuan Kader Demokrat ini menurut Zainul, ribuan kader ini akan mengikuti  kegiatan pra Rakernas bersama SBY, AHY dan TGB. Kegiatan pra Rakernas seperti  jalan sehat dengan sepuluh ribu masyarakat,bermain bola voly dan Futsal bersama wartawan Minggu 07-05.

Pantauan  Kabar Lombok.com,Mataram tiba-tiba berubah “Biru”.Tiap sudut kota dipenuhi warna biru ala warna kebesaran Partai Demokrat.Kemeriahan Rakernas Partai besutan SBY ini kian terasa begitu mamasuki sepanjang jalan prokol  Kota Mataram.Begitu juga jalur menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) baliho dan bendera partai berlambang Mercy ini sudah mulai terpasang.

“Sebagai tuan rumah acara sekelas Rakernas kami ingin memberikan suasana dan pelayanan terbaik bagi ribuan kader Demokrat yang datang ke Mataram” tambah Zainul.

Selama lima hari berada di Mataram ribuan Kader Demokrat diyakini akan memberikan kontribusi terhadap perkonomian Kota Mataram.Sektor penyedia jasa, terutama transportasi yang akan mendaptkan keuntungan besar dengan kehadiran ribuan Kader Demokrat ini.

“Memang salah satu alasan kenapa Demokrat NTB siap menjadi tuan rumah Rakernas, adanya efek “domino” sektor  di Mataram terutama klas menengah kebawah” tutup Zainul.

LEAVE A REPLY