Berbagi Berkah Ramadan, Miq Dar Beri Seribuan Paket Santunan

0

Kabarlombok.com – LOBAR
Haji Lalu Daryadi saat ini menjadi salah seorang tokoh masyarakat yang populer di Lombok Barat. Siapa yang tidak kenal tokoh yang satu ini, Miq Dar adalah sapaan akrabnya. Miq Dar merupakan Tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di Sekotong. Karena kedermawanannya dan kebaikannya suami mantan ketua DPRD Lombok Barat Hj. Sumiatun ini sangat didengar.

Minggu (27/5) di kediamannya Sekotong, bersama anak yatim, orang tua jompo, tidak mampu, dan penyandang Difabel, Miq Dar menggelar acara santunan.
Dalam acara tersebut Hj. Sumiatun yang merupakan isteri Miq Dar didaulat untuk memberi sambutan pidato.

Dalam sambutannya Sumiatun menyampaikan rasa syukurnya karena bisa  bersama sama kembali dengan kaum duafa, anak yatim dan kaum difabilitas.

“Alhamdulillah kita dipertemukan kembali di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Sehingga kami atas nama keluarga besar bisa sekedar berbagi rizki untuk keberkahan.” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sumiatun minta di doakan agar keluarga besar Haji Lalu Daryadi senantiasa dalam Lindungan Allah SWT, diberikan kemurahan rizki dan dimudahkan jalan menuju kebaikan,

“Khusus buat tiang tunas doa semoga  dimudahkan dalam mencapai tujuan, dan meraih kesuksesan dalam Pemilihan Bupati Lobar ini sehingga bisa lebih luas dalam melaksanakan Amanah yang diberikan pelungguh sami.” harapnya.

Jhon kursi roda, yang hadir mewakili kaum difabel, menyatakan sangat bersyukur, dengan keluarga Haji Lalu Daryadi dan Hajah Sumiatun, yang senantiasa memberi perhatian kepada penyandang  keterbatasan, kaum kurang mampu dan anak yatim.

“Kami bahagia bisa mendapat kan paket bingkisan berbuka puasa, beras dan uang.” imbuhnya.

Usai tausyah yang disampaikan TGH Ilham, acara penyerahan paket santunan tersebut diserahkan langsung oleh Hj. Sumiatun didampingi Miq Dar kepada 300 orang anak yatim, 700 orang tua jompo dan tidak mampu, dan sekitar 10 orang warga difabel.
.
Seribuan warga kurang mampu ini datang dari sejumlah tempat di wilayah sekotong barat. Mereka yang tak tahan menunggu, berebut pembagian amplop dan paket sembako. Namun anggota kepolisian Polsek Sekotong dengan sigap mengamankan situasi. (bn)

LEAVE A REPLY