Bayar Pajak Kendaraan Berhadiah Mobil

0

Kabarlombok.com – Mataram

Tahun 2018 sudah di penghujung, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Bappenda NTB) sebagai ujung tombak pendapatan di daerah berinisiatif memberikan kejutan untuk warga NTB.

“Pada akhir tahun ini kita akan mengadakan kegiatan yang nantinya memberikan penghargaan dalam bentuk reward dan juga hadiah menarik bagi pembayar pajak kendaraan bermotor,” kata Kepala Bappenda NTB H. Iswandi di Mataram, Kamis (8/11).

Iswandi mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT NTB yang ke-60.

“Harapan kami, kepemimpinan duo Doktor ditengah suasana rehabilitasi dan rekinstruksi pasca gempa mampu memberikan pesan positif kepada masyarakat untuk tetap berikhtiar membangun NTB dalam keadaan apapun sehingga pagelaran event wisata sebagai sarana promosi juga tetap berjalan,” ujarnya.

Untuk diketahui Pada puncak HUT NTB mendatang akan digelar “Jalan Sehat” dengan pendaftaran gratis berhadiah satu (1) buah Mobil sebagai hadiah utama, motor dan juga puluhan hadiah menarik lainnya.

“Kami mengimbau masyarakat untuk membayar pajak, untuk setiap pembayar pajak akan berkesempatan meraih hadiah yang kami siapkan,” tandasnya.

Ia menambahkan, nanti di acara tesebut juga akan dibuka kesempatan bayar pajak on spot sebagai tiket yang akan diundi dan masyarakat NTB berhak dapat kesempatan meraih Mobil,Motor serta puluhan hadiah menarik lainnya .(iw)

LEAVE A REPLY