Barisan Massa Demokrat Kembali Sorot Polda NTB

0

 

Kabar Lombok-Mataram.

Sorotan Sekertaris Barisan Masa Demokrat kali menyasar Tim Cyber Crime Polda NTB. Tim Cyber Crime Polda dianggap lemah dan terkesan tutup mata dengan opini liar publik.

“Seharusnya pihak Kepolisian pro aktif menyampaikan kepada masyarakat progres peneyelidikan laporan Barisan Massa Demokrat terhadap SHS” tegasnya. Andy Mardan menyayangkan kinerja Tim Cyber Crime yang tidak optimal dan berdapak terhadap asumsi publik bahawa Steven tersebut hanyalah rekaan atau fiktif.

“Kalau lamban begini penanganan Polda,rawan akan dimanfaatkan oleh oknum tertentu yang bisa berdampak terganggunya stabilitas daerah” terang Andy Mardan.Dikatakan saat ini  oknum oknum tertentu secara terang-terangan memperovokasi masyarakat dengan menyebut sosok Steven sebagai manusia fiktif.

“Sekali lagi kami dari Barisan Massa Demokrat meminta pihak kepolisian supaya lebih cepat memberikan informasi yang terang mengenai proses penyelidikan dan menegaskan menegani sosok Steven ini” tuntut Andy.

Kepada oknum teretentu yang memiliki tujuan lain dan ingin menunggangi kasus penghinaan TGB Zainul Majdi ini, Sekertaris Barisan Massa Demokrat menegajak masyarakat berpikir jernih” Kalau pihak kepolisian sudah mengeluarkan status cekal, maka otomatis Steven ini benar ada dan masih berada di Indonesia,” ulas aktivis Lembaga Advokasi Rakyat untuk Demokrasi ini(LARD)

LEAVE A REPLY