Baksos Demokrat NTB Sasar Dua Desa Di Lombok Timur

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Kegiatan bakti sosial Partai Demokrat NTB kamis 21/09 dan Sabtu 23/09 kemarin menyasar dua Desa yang ada di Lombok Timur. Dua Desa ini yakni Desa dara Kunci Kecamatan Sambelia dan Desa Wakan Kecamatan Jerowaru.

Aksi sosial pengurus dan kader Partai Demokrat NTB ini adalah dalam rangka perayaan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 16. Kegiatan sosial menyapa masyarakat ini juga dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga aksi peduli yaitu dengan membagikan Sembako dan air bersih.

Musim Kemarau kali ini cukup menyulitkan masyarakat NTB, beberapa Kecamatan Di Lombok Timur terkena dampak musim kemarau ini salah satunya kecamatan Sambelia. Dari beberapa pengurus DPD Demokrat NTB nampak hadir Cagub NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah dalam romongan tersebut.

Ketua panitia Baksos Partai Demokrat NTB Andy Mardan menjelaskan, selain bantuan berupa beras dan kebuptuhan pokok lainnya, bantuan berupa buku dan alat tulis untuk anank usia sekolah juga dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan yang sama juga digelar di salah satu Kecamatan terdampak musim kemarau yakni Kecamatan Jerowaru. Kegitan Bakti sosial yang dipusatkan Di Desa Wakan ini juga di hadiri oleh Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah Calon Gubernur NTB dari Partai Demokrat.

Bantuan air Bersih untuk kebutuhan sehari hari menjadi barang yang mahal saat musim kemarau seperti sekarang ini. Satu Kepala Dusun diberikan bantuan satu tangki air bersih oleh Kader dan Pengurus Demokrat NTB. (Mil)

LEAVE A REPLY